Kulit Glowing Awet Muda dengan Whitelab Bakuchiol Treatment Serum

Mau menolak tua, tapi beneran deh umur gak bisa bohong!

Di usia aku yang baru 27 tahun ini, tanda-tanda penuaan itu nyata adanya. Kerutan mulai keliatan, kulit kering, ditambah bekas jerawat yang hampir semuka-muka. Bekas jerawat yang gerombolan ini dateng pas aku hamil tahun lalu. Muka breakout parah, dan hopeless banget karena gak bisa pake skincare ini itu. Urusan skincare lumayan ribet karena gak semua skincare boleh dipake sama ibu hamil dan menyusui. Kalau pun boleh, belum tentu cocok di muka aku yang super sensitif.

Akhirnya pas hamil itu pasrah aja liat muka yang bikin sedih dan gak mau ngaca.

Nah, kulit kering dan udah mulai keliatan garis-garis halusnya ini sejujurnya sedikit mengganggu dan nyebelin karena susah dihilangin. Aku orangnya males pake makeup, dan tentu saja kerutan tipis itu terpampang nyata karena gak ke-cover makeup. Siapa sih yang gak mau awet muda? That's why aku juga mau cari produk anti aging sejak dini. 


 Konon katanya, retinol bisa mencegah keriput. Cocok nih buat permasalahan kulit aku. Yang bikin ragu adalah katanya gak semua kulit sensitif itu cocok sama retinol. Terus gimana dong?


Bakuchiol, Bahan Alternatif Retinol


Memanggil orang-orang yang kulitnya sensitif, ibu hamil dan menyusui. Perkenalkan, Bakuchiol! Bahan aktif skincare sebagai alternatif retinol. Pengalaman pribadi nyobain pake Bakuchiol, dan ternyata hasilnya oke banget!

Manfaat utama dari Bakuchiol adalah melawan radikal bebas, mencegah tanda penuaan, memudarkan pigmentasi, hingga mengatasi jerawat. Persis banget sama manfaat Retinol. Bedanya, Bakuchiol ini aman dipakai ibu hamil dan menyusui, sedangkan Retinol tidak.



Selain itu, keunggulan lainnya dibandingkan dengan Retinol adalah Bakuchiol lebih unggul untuk mengatasi bekas jerawat dan jerawatnya. Yang bikin happy, efek plumping-nya juga lebih oke dari pada Retinol. Udah aman, efeknya serupa sama Retinol. 

Whitelab Bakuchiol Treatment Serum


Whitelab Bakuchiol Treatment serum ini mengandung 3 bahan utama yaitu Bakuchiol 1%, Hyaglutamic 10000 dan Willow Bark Extract dengan detail dan manfaat:

BAKUCHIOL
  • Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini
  • Merawat kekencangan dan kekenyalan kulit wajah
  • Mengurangi bruntusan dan jerawat
  • Merawat tekstur dan bekas jerawat
  • Lebih stabil dan dapat digunakan kapan saja

HYAGLUTAMIC 10000
  • Bisa meresap ke dalam kulit lebih dalam dan bersamaan
  • Membantu proses stimulasi pembentukan NFM kulit
  • Membentu moisture barrier, mencegah TEWL
  • Meningkatkan level hidrasi dan mengunci kelembapan
  • Merawat kekenyalan dan kelembutan kulit

WILLOW BARK EXTRACT
  • Tinggi kandungan Bioactives yang dapat memperbaiki kulit dan kaya antioksidan
  • Membersihkan dan merawat pori-pori sehingga tampak samar
  • Melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah
  • Menenangkan kulit kemerahan akibat iritasi ringan

Review Whitelab Bakuchiol Treatment Serum


Produk ini punya packaging yang simple dengan botol berwarna gelap untuk menghindari oksidasi. Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini ukurannya 20ml dan bisa dipakai kurang lebih sebulan. Harga normalnya itu Rp99.900 dan kalau beli di Shopee periode 4-10 April 2022 kamu bisa dapetin harga diskon 5% menjadi Rp94.905 aja!

Untuk tekturnya sendiri itu sedikit kental dan berwarna putih. Cuma, pas udah di apply ke wajah itu gak greasy sama sekali. Aku paling anti sama yang greasy karena nanti pasti bakalan muncul komedo sampe jerawat. Tapi Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini gak greasy dong!



Cara pakainya gampang banget. Setelah cuci muka dan pakai toner (kalau kamu biasa pakai toner), kamu tinggal ambil serumnya pake pipet dan ditetes diwajah. Inget, pipetnya jangan sampe dioles ke wajah ya karena kita harus jaga kehigienisannya. Hayo siapa yang suka gitu?


Efek Pemakaian Whitelab Bakuchiol Treatment Serum



So far, efek pemakaian Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini di aku adalah bikin garis-garis halusnya memudar, jadi gak terlalu keliatan. Selain itu, kulit jadi lembap dan plumpy. Apalagi kalau bangun tidur. Bener deh, investasi di kulit itu penting makannya mulai dari umur 20-an juga udah harus pakai skincare anti aging supaya tetep awet muda nanti.

Produk ini juga free fragrance, free alcohol, natural alternatives dan dermatology tested. Makannya gak bikin kering dan baunya juga gak menyengat. Hal ini juga yang bikin Whitelab Bakuchiol Treatment Serum aman untuk kulit sensitif, ibu hamil dan ibu menyusui. Pokoknya khasiatnya oke banget, tapi tetep aman.



Kalian bisa cobain langsung deh produknya biar bisa ngerasain gimana punya kulit yang sehat dan awet muda!






Join the conversation!

Latest Instagrams

© Grow Bold, not Just Old. Design by FCD.