Azalea Brightening Face Serum: Serum dengan Bahan Alami dan Halal!

Setelah drama breakout kulit wajah di trisemester pertama kehamilan, alhamdulillah di trisemester kedua ini jerawat cuma muncul sesekali dan gak banyak. Tapi, masih ada PR juga buat aku yaitu mengembalikan kecerahan kulit dan menghilangkan bekas jerawat yang bertebaran di wajah.

Yang bikin pusing sama masalah kulit pas lagi hamil adalah aku harus super picky sama produk yang aku pake. Harus dipelajari dulu ingredientsnya, dan dipastikan aman untuk ibu hamil. Setelah riset sana-sini, aku tertarik buat nyobain salah satu produk lokal yang 'katanya' terbuat dari bahan-bahan alami dan aman untuk ibu hamil yaitu Azalea Brightening Face Serum dari Azalea Beauty Hijab.

Azalea Beauty Hijab


Azalea Brightening Face Serum ini baru launching loh, makannya aku mau share first impression dari Azalea Brightening Face Serum sekalian review dikit-dikit ya!

Apa itu Azalea Beauty Hijab?


Jadi menurut info yang aku baca, Azalea ini adalah produk perawatan atau personal care yang dibuat dari bahan-bahan alami. Gak cuma perawatan kulit, produk Azalea Beauty Hijab juga ternyata ada yang untuk badan dan rambut.

Azalea Beauty Hijab

Azalea terinspirasi dari Thibbun Nabawi dengan konsep "Beauty from Sunnah" yang mempersembahkan rangkaian perawatan kulit dan rambut untuk muslimah dari manfaat dan khasiat Minyak Zaitun.

Selain Minyak Zaitun, kandungannya ada Anti-Oksidan, Oleic Acid berkonsentrat tinggi dan Essential Fatty Acid yang tentunya bisa menutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi dan merawat kulit dan rambut.

Produk dari Azalea ini ternyata banyak, ada hair care, face care, skin care, sampai foot care. Kamu bisa cek lengkapnya di www.azaleahijab.co.id

Azalea Brightening Face Serum


Azalea Beauty Hijab


Jadi, Azalea Brightening Face Serum ini adalah serum wajah yang dikeluarkan oleh Azalea Beauty Hijab dengan kandungan Vitamin C, Sodium Hyaluronate dan Olive Oil yang menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Serum ini juga tidak mengandung alkohol, tidak mengandung paraben, tidak mengandung pewangi dan tentunya produknya Halal dengan sertifikat yang resmi dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

First Impression Azalea Brightening Face Serum


Dari segi packaging, Azalea Brightening Face Serum menggunakan packaging luar berwarna hijau tosca dengan gambar wanita muslimah di kiri bawah. Packagingnya lucu, dan cewek banget!

Di kemasan belakang terdapat penjelasan mengenai Azalea Brightening Face Serum, cara penggunaan produk, komposisi, dan expired date. Keterangan produk sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikat halal MUI juga tertera di samping packaging, lengkap dengan social media brand dan layanan konsumen.

Azalea Beauty Hijab


Untuk botol serumnya menggunakan botol kaca dengan pipet. Label bertuliskan Azalea Brightening Face Serum ditempet di depan dengan keterangan kandungan yang ada dalam serum.

Review Azalea Brightening Face Serum di Pemakaian Pertama


Azalea Brightening Face Serum ini gak terlalu cair, warnanya agak putih, gak bening. Pipet ini memudahkan banget buat mengaplikasikan serum ke kulit wajah, jadi gak berantakan. Tapi, jangan sampai pipetnya kena langsung ke kulit ya karena jadi gak steril.

Azalea Beauty Hijab


Cara pakai Azalea Brightening Face Serum:

  • Bersihkan wajah
  • Teteskan serum ke telapak tangan
  • Aplikasikan serum pada kulit wajah, ratakan ke seluruh wajah
  • Beri pijatan perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan

Pertama kali pake Azalea Brightening Face Serum ini yang aku rasain serumnya gak lengket dan meresap dengan cepat atau watery. Gak ada bau apapun, karena Azalea Brightening Face Serum ini NO FRAGRANCE.

Azalea Beauty Hijab


Pas dipake malam hari, pas bangun kulit wajah cukup lembap. Gak bikin kulit iritasi juga tentunya karena gak ada kandungan alkohol dan paraben, aman untuk ibu hamil juga. Pemakaian pertama gak ada efek breakout ataupun tanda-tanda gak cocok lainnya.

Pas dipake pagi hari sebelum makeup juga aman. Gak bikin berat ke kulit wajah, dan gak bikin berminyak juga. Mungkin karena di claim bisa mengontrol minyak berlebih dan di pemakaian pertama ini work on me.

Kandungan vitamin C, Sodium Hyaluronate dan Olive Oilnya di claim bisa mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih dan melembapkan kulit. Mungkin efek jangka panjangnya bakalan kerasa kalau udah rutin pemakaian dalam waktu yang lama. 

So, kesimpulannya?


So far, buat kulit aku yang cukup sensitif ini gak ada efek negatif dari pemakaian pertama Azalea Brightening Face Serum ini. Serumnya meresap dengan cepat, gak bikin bruntusan, bahan-bahannya aman, dan bisa dipake buat ibu hamil.

Azalea Brightening Face Serum juga bisa ngontrol minyak berlebih pas dipakai pagi hari sebelum makeup, jadi pas siang gak mengkilap kulit wajahnya.

Azalea Beauty Hijab


Buat kamu yang tertarik buat nyobain Azalea Brightening Face Serum, kamu bisa beli Azalea Brightening Face Serum di Shopee mulai hari ini. Harganya terjangkau banget menurutku, Rp95.000 udah dapet Azalea Brightening Face Serum yang ukurannya 30ml.

Yang terpenting, Azalea Brightening Face Serum ini no alcohol, no paraben, no fragrance dan tentunya halal!

#AzaleaBeautyHijab #NaturalRadiantAndGlowing #AmazingBrightSkin



Join the conversation!

  1. Wih sekarang Azalea juga ada serumnya ya? Asik nih sekarang semakin banyak skincare lokal yang bisa jadi pilihan ya Ta, penasaran pengen nyobain juga.

    ReplyDelete
  2. Avoid Heavy make up: Applying substantial make up at this age can make you look terrible due to your dry skin. Continuously attempt to wear lighter and clean makeup, which will make your face look exquisite just as unobtrusive. Eyebrow growth serum

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Grow Bold, not Just Old. Design by FCD.