Manjakan Diri dengan Perawatan di DeGreen Salon & Spa

Jakarta, Indonesia
Hari senin biasanya disambut dengan males-malesan. Bayangin, hari Sabtu dan Minggu leha-leha di rumah atau hangout sama temen, eh ketemu hari senin harus kembali ke rutinitas bekerja. Jadi agak gimana gitu.

Tapi, ada yang beda dari hari seninku kemarin. Senin kemarin adalah hari pertama aku gak ke kantor karena udah resign. Senin pertama setelah lepas dari label karyawan, aku gunakan untuk memberikan reward kepada diri sendiri karena udah berlelah-lelah bekerja setiap hari. Rencananya, aku mau memanjakan diri dengan perawatan di salon atau tempat spa.



Pilihan jatuh kepada DeGreen Salon & Spa karena deket rumah. DeGreen Salon & Spa yang aku datangi ada di Cempaka Putih, deket banget dari rumah. Tinggal naik gojek sebentar, sampai deh. Tempatnya tepat di sebrang rumah sakit Evasari dan deket banget sama halte TransJakarta Pasar Genjing.

Sesampainya disana, aku disambut ramah sama front linernya. Setelah dipersilahkan duduk, aku mengisi data yang diperlukan untuk daftar member DeGreen Salon & Spa. Sebelumnya, aku mau jelasin dulu nih tentang DeGreen Salon & Spa dari info yang aku dapet dari sana.

Jadi, DeGreen Salon & Spa merupakan salah satu pusat kecantikan yang berlokasi di Jakarta Pusat dan Jatiasih. Ini salon khusus wanita loh, jadi yang muslimah gak perlu khawatir. Pilihan perawatan disini ada beragam mulai dari perawatan rambut, wajah, juga perawatan tubuh. Terapis disini juga profesional, produknya pun berkualitas.



Nah, melanjutkan soal member tadi. Kenapa sih aku bikin member disana? Karena keuntungannya banyak. Selain dapet banyak diskon, aku juga bisa dapet perawatan gratis di bulan Oktober karena bertepatan dengan ulang tahun aku, Diskonnya juga gak cuma perawatan, tapi food and baverage juga beragam diskon lainnya.

Setelah selesai daftar member, aku dipersilahkan untuk masuk ke ruangan. Oh iya, disana juga menyediakan pilihan  paket perawatan, yaitu:

1. AKASIA: pijat dan totok wajah
2. CENDANA: pijat dan scrub
3. PINUS: pijat dan boreh rempah

Aku kemarin ambil paket Akasia, ditambah facial dan hairspa.

Setelah masuk ke ruangan untuk pijat, aku dipersilahkan ganti baju dengan kemben, kemudian kaki direndam supaya rileks. Rruangan pijat ini berisi 3 bed dengan sekat kain. Pijatannya enak dan gak bikin sakit badan. Mbak Ayu (nama terapisnya) baik banget, sering nanya pijatannya pas atau enggak. Saking enaknya, sampe ketiduran pas lagi di pijet.




Setelah pijat, treatmen lanjut ke totok sekalian facial. Produk yang digunakan untuk facial juga sepertinya aman dan berkualitas, gak bikin breakout atau jerawatan, pedahal kulitku sensitif. Lagi-lagi, aku ketiduran pas maskeran saking nyamannya.

Nah, setelah dipijat, totok wajah dan facial, aku dipersilahkan untuk masuk ke ruangan lain untuk melakukan perawatan selanjutnya yaitu hairspa. Jadi sebenarnya harusnya setelah pijat dan facial dilanjutkan dengan mandi, tapi berhubung ada pelanggan lain yang sedang mandi, akhirnya aku dipersilahkan untuk treatment hairspa terlebih dahulu.




Lagi-lagi pijatannya enak banget, gak bikin pusing. Setelah treatment selesai, aku diberikan treatment tambahan dengan menggunakan sisir hair fall. Ini merupakan tratment untuk rambut rontok karena sebelumnya aku bilang ke mbaknya kalau rambutku rontok. Setelah disisir, lanjut dikeringkan.




Total waktu untuk treatment yang aku habiskan adalah 3,5 jam. Puas banget me time selama itu, nyaman. Perawatan disini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui loh. Bahkan ada pijat khusus ibu hamil.

By the way, kalau kamu perawatan disini, sebanyak 20% dari biaya perawatan akan disumbangkan ke YBKB. Jadi, kamu bisa spa sambil beramal.

Kamu juga bisa pake kode voucher DEGREENOKTAVIA untuk mendapatkan diskon 20% treatment di DeGreen Salon & Spa. Yuk luangkan waktu untuk me time dan berikan reward kepada diri sendiri dengan memanjakan diri di DeGreen Salon & Spa!

Join the conversation!

  1. waahhh ini ga jauh dari rumahku sih :D. boleh banget kapan2 aku coba. kok pgn nyobain perawatan rambut, krn lg rontok parah jg mba -_-. tp pijitnya aku jg mau. kalo liat price list msh okelaaah ya harganya ;)

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Grow Bold, not Just Old. Design by FCD.