Gak Perlu Ribet, Bayar JNE pake GoPay aja!

Sejak tinggal di Ibu Kota dan berkembangnya gaya hidup cashless, aku bener-bener jarang punya uang cash. Menurutku lebih simple aja sih cashless, gak perlu ribet nyimpen uang banyak di dompet. Malah kadang dompet sama sekali kosong karena jarang tarik tunai.

Kebiasaan cashless ini tapi pernah bikin malu loh. Begini ceritanya!

Jadi pas lagi traveling ke Turki, aku buka jastip. Sepulangnya dari sana aku dengan semangat packing dan pergi ke JNE terdekat untuk kirim barang. Setelah di total, aku baru sadar kalau gak bawa uang cash. Panik sekaligus malu, akhirnya aku minta izin untuk pulang dulu bawa uang cash. Ada yang pernah ngalamin juga gak sih? Malu banget kan?

Nah, kemarin aku dapet kabar kalau sekarang JNE bisa bayar pake GoPay! Seneng banget loh denger kabar ini, dan kejadian memalukan yang pernah aku alami akan jadi yang terakhir karena gak perlu uang cash lagi buat bayar JNE, tapi bisa bayar pake GoPay.

Bayar JNE pake GoPay


Sebagai pengguna GoJek, GoPay aku pasti terisi selalu. Secara, kemana-mana pasti naik GoRide atau GoCar, makan kalau di kantor pasti mesen via GoFood, mau kirim barang yang urgent pasti pake GoSend, belum lagi GoMassge dan GoGlam yang selalu aku butuhkan kalau lagi capek. Terjamin deh isi GoPay karena hampir semua kegiatan aku pasti pake produknya GoJek.

Kerjasama GoPay x JNE

Selasa 13 Agustus 2019, aku diundang ke acara  press-conference GoPay x JNE. Acaranya seru banget. Disana dijelaskan bahwa GoPay jadi platform uang elektronik pertama yang bisa digunakan sebagai opsi pembayaran di JNE. Gak cuma di Jabodetabek, GoPay bisa digunakan di lebih dari 7000 gerai JNE di seluruh Indonesia.



Hadir VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi dan Head of Offline Payments GoPay, Ardelia Apti di acara tersebut, sekaligus menjelaskan awal mula kerjasama ini terbentuk. Pembayaran JNE dengan GoPay ini merupakan salah satu bentuk inovasi JNE dengan menghadirkan opsi pembayaran elektronik atau digital payment. Kenapa yang dipilih GoPay? Karena GoPay adalah salah satu platform keuangan digital yang paling banyak digunakan masyarakat.

Diharapkan, kehadiran GoPay di semua kantor JNE di seluruh Indonesia bisa semakin memudahkan dalam bertransaksi pengiriman barang sehingga pelaku UMKM bisa semakin berkembang juga sekaligus memberikan edukasi untuk menggunakan digital payment.

Bayar JNE pake GoPay


Selain penjelasan mengenai kerjasama JNE dan GoPay, hadir juga Ria Sarwono, founder COTTONINK yang sharing tentang bisnisnya juga bagaimana JNE dan GoPay memberikan kontribusi positif terhadap bisnisnya.

Gimana Caranya Bayar JNE pake GoPay?




Gampang banget. Caranya:
  • Lakukan transaksi di JNE menggunakan GoPay
  • Scar QR Code yang berada di Personal Computer/PC JNE
  • Klik 'Bayar' pada aplikasi GOJEK
  • Masukan kode PIN GoPay
  • Transaksi berhasil, kode GoPay akan terpotong otomatis
Btw, ada cashback juga Rp5.000 untuk kamu yang bayar JNE pake GoPay!

Bayar JNE pake GoPay


Gimana, gampang banget kan bayar JNE pake GoPay? Dapet cashback juga tuh! Buat kamu yang pengen tau info lebih lanjut mengenai promo GoPay x JNE ini, kamu bisa cek disini.

Cuss kirim-kirim Gan, cuss kirim-kirim Sist di JNE pake GoPay!

Join the conversation!

  1. wah ada metode pembayaran baru di jne, saya sebagai pengguna gojek, makin nyaman kalao mau ngirim barang

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Grow Bold, not Just Old. Design by FCD.