#NgobrolBareng Owner Masagi Koffee dan Retroika

Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia
Sebagian orang menyerah dengan mimpinya, dan sebagian lagi dengan yakin mempertahankannya. Mereka sama-sama lelah, tetapi sekelompok orang tetap berjalan sesuai tujuannya meski terseok-seok, dan kelompok lainnya memilih berbelok atau memutar arah. Tak ada yang lebih baik, karena itu hanya perihal pilihan.



Jika ke Bandung, jangan lupa mampir ke Masagi Koffee di Jl. Gunung Kareumbi No. 1-B, Ciumbuleuit Bandung, tak jauh dari Kampus Universitas Parahyangan. Kedai kopi yang buka sejak jam 7 pagi ini menyuguhkan suasana yang menenangkan dengan halaman yang luas, pohon yang rindang, dan tak lupa kopi yang nikmat.



Pemiliknya adalah Muhammad Fattah, temanku ketika kuliah. Bersama Masagi Koffee dan Retroika, Fattah belajar banyak hal. Fattah adalah salah satu yang beruntung karena bisa bekerja sesuai dengan passion, hal yang tidak bisa semua orang dapatkan dan yang biasanya diidam-idamkan.



Kemarin kita #NgobrolBareng , obrolannya silahkan di dengarkan di PODCAST #NgobrolBareng yang bisa kamu dengerin DISINI!

Join the conversation!

Latest Instagrams

© Grow Bold, not Just Old. Design by FCD.