Casio G-SQUAD: Jam Tangan Fashionable Untuk Kamu yang Aktif Bergerak

Sebagai orang yang mobilitas tinggi dan seneng traveling, salah satu hal yang paling bikin BT adalah soal jam tangan. Aku adalah orang yang udah biasa pake jam tangan dan ngerasa aneh banget kalau misalkan gak pake. Mobilitas yang tinggi juga bikin aku harus pinter me-manage waktu, makannya butuh banget sama jam tangan. Gak mungkin kan setiap kali mau lihat jam harus buka handphone?

Tapi, menemukan jam tangan yang fashionable dan tahan banting juga gak mudah. Beberapa jam tangan udah jadi korban. Giliran nemu yang fashionable, tapi gak bisa dibawa ngebolang ke pantai atau gunung. Kalau jam tangannya dibuka tiap mau aktifitas juga gak bisa karena aku pelupa dan nanti ujung-ujungnya lupa naro atau hilang.

Ribet kan milih jam doang? Memang! Pokoknya aku butuh jam tangan yang fashionable dan tahan banting kalau dibawa traveling. Titik!



G-SHOCK sepertinya menjadi jawaban keresahanku. Di usianya yang genap 35 tahun, G-SHOCK bersama BABY-G meluncurkan serangkaian jam tangan yang fashionable dan pastinya tahan banting. Dengan nama G-SQUAD, sport watch ini mengeluarkan seri GBA-800, GBD-800 dan BSA-B100. 

Ternyata, G-SQUAD ini emang dirancang buat kamu yang aktif bergerak dilengkapi sensor akselerasi 3-axis dan juga bisa dihubungkan ke smartphone. Selain fashionable dan tahan banting buat dibawa traveling, ternyata jam tangan ini juga bisa jadi temen olah raga. Cocok banget buat aku yang males olah raga sendirian. Haha.

Dengan jam tangan G-SQUAD, aku bisa bikin target jumlah langkah, hitungan langkah harian , kalori yang dibakar dan lima tingkat intensitas latihan. Lengkap banget serasa punya personal trainer yang ngingetin buat olah raga teratur.

G-SQUAD ini punya 3 seri, yaitu:

  • GBA-800

Jam tangan seri ini penunjuk waktunya analog dengan tampilan digital. Baterai yang dipakai adalah CR2016 dan tahan minimal 2 tahun. GBA-800 ini memiliki ketahanan hingga 200m di bawah permukaan laut dan dibuat dari bahan resin. Ada 9 warna untuk seri GBA-800 ini dan harga G-SQUAD seri GBA-800 ini mulai dari Rp2.379.000,-


G-SQUAD GBA-800

G-SQUAD GBA-800

  • GBD-800

Beda sama seri yang pertama, seri GBD ini dibuat untuk penggemar G-SHOCK digital. Bahannya resin dan tahan hingga kedalaman 200m di bawah permukaan laut, sama seperti seri GBA-800. GBD-800 punya warna two-tone dan harganya mulai dari Rp1.799.000 dengan 6 varian warna.

G-SQUAD GBD-800

G-SQUAD GBD-800

G-SQUAD GBD-800




  • BSA-B100

Ini dia seri BABY-G pertama yang bisa connect ke smartphone! Jam tangan ini bisa bertahan hingga kedalaman 100m di bawah permukaan laut dan baterainya tahan minimal 2 tahun. Ada fitur menarik juga di seri ini yaitu step reminder. Jam tangan ini bakalan berbunyi beep kalau kamu udah atur sejumlah langkah tapi kamu belum memenuhi target langkahnya. Semacam nginetin gitu kalo goal kamu belum tercapai.

G-SQUAD BSA-B100

G-SQUAD BSA-B100


Setelah galau sekian lama soal jam tangan, akhirnya aku semacam jatuh cinta pada pandangan pertama gitu sama G-SQUAD seri BSA-B100 karena jadi jawaban dari semua yang aku butuhin. Fashionable, baterainya tahan lama, tahan banting buat dibawa traveling (bisa dibawa diving juga yay!) dan bonusnya aku bisa rajin olah raga karena program yang ada di jam tangan ini.

Pengaruh G-SQUAD ini udah dibuktikan sama Kemal Mochtar dan Diva di acara "Move or Lose". Kemal yang bisa menurunkan berat badannya dengan drastis selama satu tahun terakhir gak mau berat badannya naik lagi dan G-SQUAD ngebantu banget Kemal buat bisa memantau jumlah langkah, kalori dan kegiatan olah raga yang sudah dilakukan. Diva sebagai seorang influencer juga sudah membuktikan ketangguhan jam tangan G-SQUAD ini. Kepentok apapun jam tangannya aman dan gak harus charge tiap hari. 



G-SQUAD seri BSA-B100 yang warna item jadi akhir dari pencarianku dan bakalan jadi temen traveling sekaligus olah raga yang tangguh buat aku. So happy!


Join the conversation!

Latest Instagrams

© Grow Bold, not Just Old. Design by FCD.