Perlu gak sih pake Feminine Hygiene?

Yang aku perhatikan, sex education di Indonesia ini masih dianggap sebagai suatu hal tabu dan masih sensitif. Banyak orang tua yang menganggap bukan suatu hal yang tepat mengajarkan sex education kepada anak. Pedahal, ini merupakan hal yang penting apalagi untuk anak menjelang pubertas. Mereka pasti bingung menghadapi fase remaja ini, maka pendampingan dari orang yang lebih tua sangat penting.

Berbicara mengenai sex education bukan hanya mengenai hubungan perempuan dan laki-laki, tapi mulai dari anatomi manusia, dampaknya, sampai hal simple yang ternyata penting salah satunya adalah menjaga organ intim. Di Indonesia, sex education mungkin memang ada tapi banyak juga yang tidak merasakannya. Salah satunya, anggapan kalau hanya orang yang sudah menikah saja yang memakai feminine hygiene padahal sebenarnya tidak.

Feminine hygiene dirancang untuk membantu menjaga area kewanitaan dengan berbagai bahan yang aman dan disesuaikan dengan pH area tersebut. Apalagi, jika kamu sedang datang bulan harus membersihkan area kewanitaan dengan teliti.

Kelembapan area kewanitaan dan kurangnya perawatan  akan menghasilkan bakteri yang nantinya menyerang miss V. Akibatnya adalah infeksi ringan sampai dengan infeksi serius. Beberapa diantaranya adalah kandidiasis (infeksi jamur), trikomoniasis (penyakit menular seksual yang disebabkan oleh serangan protozoa parasit Trichomonas vaginalis) dan Vaginosis bakterialis (salah satu masalah kewanitaan yang terjadi akibat terganggunya keseimbangan bakteri area kewanitaan).

Apalagi buat aku yang seneng traveling, menjaga area kewanitaan itu sangat penting dan harus selalu berhati-hati ketika membasuh area kewanitaan di toilet umum karena tidak semuanya bersih. Nah inilah fungsinya feminine hygiene yang bantu kita buat jaga kebersihan area kewanitaan. Makannya, kemana-mana aku pasti bawa Aishaderm Feminine Hygiene.



Aishaderm Feminine Hygiene ini mengandung triple ekstact protection yaitu extract sirih, ekstract manjakani, dan ekstract temu kunci untuk membersihkan area kewanitaan. Spesialnya lagi, Aishaderm Feminine Hygiene mengandung ekstract kurma yang pasti bagus untuk kulit. Selain untuk membersihkan, feminine hygiene ini juga membantu memberikam keharuman pada area kewanitaan. Karna produk ini nih aku bisa traveling sambil tetep ngejaga kesehatan aku terutama di area kewanitaan.

Join the conversation!

Latest Instagrams

© Grow Bold, not Just Old. Design by FCD.