Wajah Anti Kilap dengan Aishaderm UV Two Way Cake

Buat aku yang seneng banget berkegiatan diluar ruangan, perlindungan kulit secara maksimal itu penting banget. Karena, aku sering banget kena langsung sinar matahari dan polusi udara. Beda lah ya sama orang-orang yang seringnya berkegiatan di dalam ruangan yang adem dan teduh, hehehe.

Tapi, aku punya kebiasaan buruk yaitu males banget pake bedak pedahal salah satu fungsi bedak itu adalah ngunci make up yang kita pake. Alhasil, muka aku yang dasarnya itu kombinasi bakalan mengkilap banget kalo udah masuk siang hari, ditambah lagi udara panas. Kalo kata bahasa jaman sekarang sih "hinyai". Lama-lama, kondisi itu mengganggu aktivitas aku. Kulit yang mengkilap membuat tampilan kurang segar dan tampak kotor. 

Sampai akhirnya, aku cari solusi buat kulit aku yang gampang mengkilap ini tapi harus hati-hati karena kulit aku yang sensitif dan aku sendiri kurang suka pake bedak. Aku akhirnya nyobain bedak keluaran terbaru dari Aishaderm, namanya Aishaderm UV Two Way Cake. Setelah kurang lebih 3 bulan pake produk ini, aku bakalan review hasilnya. Hmm, kira-kira cocok gak ya?



Sebelumnya, aku mau bahas kalau bedak itu terdiri dari bermacam-macam jenis. Ada Loose Powder, Two Way Cake, Compact Powder,Setting Powder, dan Finishing Powder. Nah, produk Aishaderm yang aku pake ini adalah jenis bedak Two Way Cake. Two Way Cake adalah pilihan yang tepat buat yang senengnya serba praktis kayak aku. Bedak jenis ini sudah mengandung foundation dan memiliki coverage yang lebih tinggi daripada Loose Powder. 

Selain mengandung foundation, bedak ini juga sudah mengandung UV Filter yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Ibarat pepatah, sekali mendayung satu dua pulau terlampaui, produk ini juga simple banget karena cuma pake Aishaderm UV Two Way Cake ini aku udah dapet manfaat perlindungan dari sinar matahari dan gak usah pake foundation juga. Senangnya!



 Aishaderm UV Two Way Cake ini juga ringan banget pas dipake. Aku kira, karena mengandung foundation bedak ini bakalan berat pas dipake tapi ternyata gak seperti yang aku bayangin. Bedaknya juga tahan lama, gak gampang luntur dan solutif banget buat masalah kulit aku yang "hinyai" itu.

Untuk harga juga gak perlu khawatir. Aishaderm UV Two Way Cake ini dijual dengan harga Rp. 41.800 dan bisa kamu temukan di berbagai toko kosmetik dan Indomaret! Menurut aku, kalo diliat dari manfaatnya, produk ini worth to buy banget. Gak percaya? Yuk cobain!

Join the conversation!

Latest Instagrams

© Grow Bold, not Just Old. Design by FCD.